12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Cepat dan Alami

Cara menambah tinggi badan. Memiliki tubuh yang ideal seperti berat badan dan tinggi badan yang ideal merupakan dambaan tiap orang dan cara mendapatkannya pun bukan suatu perkara yang mudah. Dengan memiliki tinggi badan yang ideal dapat terlihat lebih gagah dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tinggi badan pun juga mempengaruhi karir. Banyak profesi pekerjaan diluar sana yang mengharuskan untuk memiliki tinggi badan yang ideal, seperti pilot, pramugari, polisi, dan sebagainya.

Sekarang sudah banyak beredar produk-produk suplemen yang menawarkan dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi dengan cepat. Namun, apakah produk-produk yang ditawarkan tersebut dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi ? Ada beberapa merek suplemen peninggi badan. Untuk suplemen penambah tinggi badan yang sudah terbukti bagus dan diakui kualitasnya di kalangan manca negara dan nyata hasilnya kami merekomendasikan menggunakan GROW UP SUPER USA. Sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Suplemen Penambah Tinggi Badan



Berikut Komposisi Grow Up Usa Peninggi Badan di bawah ini :
  • Radix Rehmannic 14 %
  • Placenta Hominis 18.8 %
  • Radix Pheoniae Alba 10 %
  • Radix Augechcae Sinensis 16%
  • Rhizomachuanxing 5.2 %
  • Zincic Notoginseng 36 % ( Each gram contains 25 mg of zincic ion )


Fungsi dan Khasiat Grow Up Super USA :
Merangsang dengan cepat pertumbuhan tulang dan enzim pertumbuhan
Memberikan nutrisi dan kalsium pada tulang
Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi pada otak/IQ
Menjaga kesehatan dan stamina tubuh agar tetap VIT
Untuk semua Umur baik Pria maupun Wanita

isi Suplemen Peninggi Badan Grow Up Original USA : 250 Softgel (Bukan Kapsul)

Aturan Pakai Grow Up :

USIA 8 - 12 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 2 SOFTGEL)
USIA 13-20 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 3 SOFTGEL)
USIA 21-40 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 5 SOFTGEL)

HARGA : Rp 160.000,-
Untuk Pemesanan Silahkan Kirimkan :

Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor Hp :
Nama Barang :
Jumlah Barang :

Kirim Ke :

BBM : 24D318DA SMS : 08980699553
BBM : 7C3BE7B6 SMS : 081391320300

WhatsApp : 081391320300
LINE : handyanShop

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy
Untuk Info lebih lengkap tentang produk silahkan KLIK DISINI






Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan
  1. Streching
  2. Ini merupakan salah satu cara menambah tinggi badan. Sabis bangun tidur, lakukan streching. Gerakan menendang masing-masing kaki 75 kali. Untuk hasil yang maksimal, setelah itu minum susu yang mengandung kalsium tinggi. Sebelum tidur Anda dapat melakukan streching di tempat tidur. Dengan Posisi tidur dan semua badan ditarik. Kemudian tidur dengan pola yang benar.

  3. Berenang
  4. Dengan mealkukan olahraga yang rutin seperti berenang, basket, bersepeda, dan sebagainya adalah cara alami untuk menambah tinggi badan. Berenang sudah banyak dikenal memiliki manfaat untuk menambah tinggi badan. Berenang dapat membuat tubuh menjadi lebih fleksibel. Lakukan berenang setiap hari minimal 30 menit.

  5. Yoga
  6. Anda dapat melakukan yoga untuk menambah tinggi badan. Lakukan yoga secara rutin dengan diiringi musik slow atau bisa menggunakan headset. Atur pernapasan yang benar pada setiap gerakan. Minum susu yang berkalsium tinggi. Sore hari Anda bisa bersepeda. Sebelum tidur lakukan sedikit yoga di atas tempat tidur dan dengan diringi musik slow. Atur pengaturan pernapasan yang benar. Tidur dengan pola yang benar.

  7. Bersepeda
  8. Bersepada merupakan cara menambah tinggi badan yang dapat dilakukan dengan mudah. Hal ini karena gerakan kaki pada saat mengayuh , otok kaki akan terstimulasi dan pada akhirnya dapat menambah tinggi badan dengan cepat. Lakukan bersepeda setidaknya 10-15 menit per hari.

  9. Melompat
  10. Sama halnya dengan bersepeda, dengan melompat maka otot kaki akan terstimulasi yang pada akhirnya membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Oleh karena itu melompat sangat cocok untuk dilakukan pada saat sebelum tidur dan bersepada pada pagi atau sore hari.

  11. Tidur dengan pola yang benar
  12. Sering kali seseorang tidur dengan posisi yang salah yang dapat menyebabkan postur tubuh menjadi tidak benar, seperti tubuh yang bungkuk dan sebagainya. Posisi tidur yang benar adalah terlentang, kepala menghadap keatas, kaki lurus, serta tidak menggunakan bantal yang terlalu tinggi.

  13. Tidur secara teratur dan hindari begadang
  14. Jika Anda sudah berolahraga dengan susah payah dan Anda begadang pada malam harinya, maka jerih payah Anda berolahraga menjadi sia-sia. Hal ini karena hampir 95% pertumbuhan manusia terjadi pada saat keadaan tidur. Pada saat keadaan beraktivitas secara normal, terjadi lonjakan hormon pertumbuhan manusia yang cenderung terjadi sekitar satu sebelum waktu tidur. Maka untuk itu tidur secara teratur adalah hal yang wajib dilakukan untuk menambah tinggi badan.

  15. Mencukupi kebutuhan kalsium
  16. Kalsium adalah mineral yang penting bagi pertumbuhan tulang, antara lain untuk metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, mencegah osteoporosis, kinerja kerja jantung, pergerakan otot, dan sebagainya. Sumber kalsium terdapat pada makanan seperti : telur, pisang, susu, keju, yogurt, dan masih banyak lagi.

  17. Hindari makan sebelum tidur
  18. 2 jam sebelum tidur usahakan untuk tidak makan, hal ini dikarenakan makan sebelum tidur dapat memicu hormon insulin yang dapat menghambat distribusi hormon pertumbuhan badan.

  19. Hindari mengkonsumsi makananpenghambat pertumbuhan tulang
  20. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dalam jumlah yang banyak, junkfood, gorengan. Hindari juga minuman bersoda, mengandung kafein, alkohol karena dapat menghambat hormon pertumbuhan manusia atau HGH dan memperlambat penyerapan kalsium yang sebagaimana tentunya menghalangi pertumbuhan tulang. Anda dapat minum susu sebagai sumber kalsium bagi tubuh.

  21. Menjaga postur tubuh
  22. Untuk menjaga bentuk tulang belakang, hendaknya untuk tetap menjaga postur tubuh kita agar tidak terlihat bungkuk. Ketika sedang duduk, menulis di meja, ataupun berjalan. Sebisa mungkin untuk menjaga jaga postur dalam posisi tegak agar hal tersebut tidak mempengaruhi bentuk tulang belakang.

  23. Cukupi nutrisi dalam tubuh
  24. Mencukupi protein, vitamin dapat membantu untuk menambah tinggi badan dengan cepat. Sumber makanan yang dapat mempercepat pertumbuhan tulang seperti yoghurt, telur, susu, keju, daging yang merupakan sumber dari zinc, magnesium, dan chromium kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang.

Itulah 12 cara menambah tinggi badan dengan cepat dan secara alami. Lakukan pola hidup baru yang telah Anda susun dengan gaya hidup sehat supaya hasil dapat maksimal. Jangan berlebihan dan memaksakan diri Anda untuk cepat mencapai puluhan cm pada waktu singkat, karena hal ini semua membutuhkan proses. Alangkah baiknya untuk melakukan secara rutin dan jangan memaksakan diri Anda.

0 Response to "12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Cepat dan Alami"

Posting Komentar